Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, February 6, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 1 Bahasa Indonesia

 

 
Volume 1 Chapter 1 Part 1 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(1)
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

“Dengan sangat enggan, aku memintamu untuk pergi bersamaku.” Suara seorang gadis ceria bergema di belakang gym sepulang sekolah. 
 
*tln : go out with me adalah kata kata pengakuan seperti pacaranlah denganku*

Nanamine Yuzu.

 Dia adalah tipe yang menonjol dari kelas lainnya, orang yang berada di puncak kasta sekolah, orang yang tidak pernah berbicara denganku selama enam bulan sejak aku memasuki sekolah menengah ini.

Aku tiba-tiba dipanggil oleh surat dari orang seperti ini, hanya untuk menerima pengakuan ini.. Aku harap kalian dapat memahami kebingunganku. Aku bingung apakah aku bisa menyebut kata-kata sebelumnya sebagai pengakuan.

“......Nanamine, kan? Apa ini semacam game hukuman?” 

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah permainan hukuman antara Riaju. Sementara mereka bersembunyi di balik bayang-bayang, siap merekam video aku  mempermalukan diri sendiri saat aku mengatakan 'OK' pada pengakuan—permainan jahat mereka.

Saat aku dengan ringan melihat sekeliling, Nanamine tersenyum padaku tanpa niat yang jelas. 

"Tidak mungkin. Aku bukan tipe orang yang akan melakukan hal kekanak-kanakan seperti itu.” Meskipun dia berkata begitu, aku tidak bisa mempercayainya.

Aki tidak bangga akan hal itu, tetapi aku tidak memiliki jenis wajah yang membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama, dan aneh untuk berpikir bahwa dia jatuh cinta, pada pandangan pertama, setelah enam bulan kami berada di kelas yang sama.

"Jadi, apa, kamu salah orang?" 

“Aku rasa kamu memanglah orangnya. Kamu, Izumi Yamato-kun, kan? Kita berada di kelas yang sama, dan terkadang ketika mata kita bertemu, kita akan saling tersenyum ala kadarnya. Kurasa kita belum pernah berbicara bersama.”

"……Itu benar."

Jadi, terlebih lagi, aku tidak bisa melihat tujuan dari pengakuan ini. Aku masih bertanya-tanya, tapi dia tersenyum dan mengulangi alasannya.

“Sepertinya kamu tidak percaya padaku. Tapi itu benar. Pengakuan yang tidak dapat dijelaskan ini adalah sesuatu yang aku lakukan atas kehendakku sendiri.”  

"Kurasa aku tidak mendengar cinta sama sekali." Aku bisa mengerti jika kamu malu atau gugup, tapi 'tidak bisa dijelaskan'?
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Yahh. Hampir dapat dipastikan bahwa ini bukanlah event remaja yang manis dan masam. 

“Ada sesuatu yang terjadi, bukan? Aku tidak memiliki perasaan yang baik tentang itu, tapi aku setidaknya ingin tahu apa yang aku hadapi. Bicara padaku."

'Jika pembicaraan tidak mengarah ke mana-mana, aku akan memotong pembicaraan dan pulang.' Aku memutuskan untuk melakukan itu, dan ketika aku menanyainya, Nanamine berbicara dengan sangat mudah.

"Yamato-kun, apa kamu punya teman di kelasmu?"

"Tidak."

"Jawaban yang cepat." Nanamine tampak sedikit tercengang.

Aku benar-benar kebalikan dari orang-orang Riaju seperti dia, dengan kata lain, aku adalah penyendiri yang muram. Itu sebabnya aku tidak bisa menerima pengakuan seperti itu. 

"Jadi begitu. Mungkin sulit dimengerti, tapi…Yamato-kun, menurutmu orang seperti apa yang tidak disukai oleh orang-orang di sekitar mereka?” 

“Bukankah itu orang yang mengganggu? Mereka yang tidak bisa membaca suasana, dan tidak bisa mengikuti alur pembicaraan.” 

“Itu mungkin terjadi di antara para pria. Tapi untuk perempuan, ada tipe lain yang mereka tidak suka”

Nanamine mengangkat telunjuknya dengan bangga.

"Hah? Jenis apa?" 

Dia sedikit tertarik dan mendesak untuk melanjutkan, dan untuk beberapa alasan, dia tertawa bangga. 


“Jawabannya adalah gadis yang manis.”

“......Gadis manis?”

"Ya. Lebih tepatnya, seorang gadis yang imut, memiliki kepribadian yang baik, pandai berolahraga, memiliki banyak teman dan berpenampilan sempurna. Dengan kata lain, seorang gadis sepertiku.” 

"Apa kamu mengatakannya sendiri?" dia begitu percaya diri sehingga aku kagum. 

"Aku hanya mengatakan fakta." Nanamine tersenyum tanpa malu. 

Namun, dia segera menurunkan alisnya seolah dia bermasalah.
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

“Tetapi ketika kamu sebaik itu, orang-orang menjadi iri. Kamu tahu, matahari cerah dan nyaman, tetapi jika terlalu dekat, itu menyakitkan, bukan? Ini seperti itu.” 

Akhirnya, dia mulai menggunakan matahari sebagai metafora untuk dirinya sendiri. Ini menakjubkan. 

"…… Jadi begitu. Aku mengerti sekarang kamu seorang narsisis.” Walaupun aku tau itu tidak berguna, aku menyela dengan sarkasme. 

Namun, tampaknya tidak efektif dan Nanamine mengangguk. 

“Yah, aku tidak menganggapnya serius, tapi …… aku mengalami sedikit masalah, dan aku harus menemukan cara untuk menurunkan level Riaju.”

"Hah"

“Dan kupikir cara termudah untuk menurunkan level Riajuku sebagai seorang gadis adalah memiliki pacar yang lemah.”

“Jadi, kamu ingin menggunakanku untuk itu? Apa aku seperti item terkutuk yang menurunkan levelmu jika kamu memakainya?” 

Alasan menggunakanku sedikit mengganggu. Mungkin karena aku bingung di sana, dia mengulurkan tangannya untuk menenangkanku. 

“Aku tidak mencoba mengejekmu. Aku hanya berpikir itu akan saling menguntungkan. ”

"Apa untungnya bagiku? Apa kamu akan melakukan sesuatu yang erotis untukku?”

“Oh, tidak, tidak ada itu. Apalagi menyentuh dilarang. Aku seorang wanita yang sangat ketat. ” Dia menolakku mentah-mentah. 

Aku tahu itu akan terjadi. 

“Lalu apa manfaatnya?” 

“Kamu tahu, jika pacarnya norak, level Riaju seorang gadis akan turun, tetapi di sisi lain, jika seorang lelaki memiliki pacar yang imut, level Riaju-nya sebagai laki-laki akan naik.”

“Yah, kurasa itu mungkin.” Pacaran dengan gadis imut yang bisa kau pamerkan pada orang lain mungkin semacam status . 

"Benar? Jadi kamu tahu, jika kamu pacaran dengan pacar yang imut dan sempurna sepertiku, Yamato-kun mungkin akan diperhatikan oleh semua orang, kan? Kamu akan mendapat teman, hari-harimu akan terpenuhi, dan hidupmu akan cerah!” 

“Itu seperti produk yang mencurigakan yang dijelaskan sales…” 

Kombinasi item terkutuk dan produk yang mencurigakan. Dalam arti tertentu, itu adalah pasangan besar.

"Kamu tahu? Itu saling menguntungkan. Jadi aku memintamu lagi, tolong pacaran denganku!

“Aku tidak mau.” Kali ini aku tidak bingung dan menolak.

"Kenapa tidak?" Nanamine menggembungkan pipinya seolah dia tidak menyangka akan ditolak. 

Jika itu hanya tentang 'penampilannya', dia benar-benar imut. Dia sadar bahwa dia imut, itulah sebabnya dia bisa membuat gerakan seperti itu.

"Yah, kamu bahkan tidak menyukaiku, kan?"

“Tentu saja, jika kamu bertanya padaku, daripada menyukaimu, aku menyukai 'aku' yang kamu sukai. Sesuatu seperti, 'Aku gadis yang sangat keren untuk bertahan di api penyucian'.”
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

“Kamu benar-benar mencintai dirimu sendiri…tapi aku minta maaf aku bahkan tidak ingin menaikkan level Riaju-ku. Tinggalkan aku sendiri” Aku membalikkan badanku dan mulai berjalan untuk pulang dengan cepat. 

“Wah, sejujurnya aku tidak menyangka akan ditolak. Seorang anak laki-laki seusiamu pasti akan mengatakan ya karena mereka akan mengincar kesempatan setelah menjalin hubungan palsu? kau tahu, bukankah ini kesempatan bagimu untuk mendekatiku? ”

"Aku menolak dengan sopan" Aku menolak tanpa melihat ke belakang dan meningkatkan kecepatan berjalanku.

“Mmm… ngomong-ngomong, bolehkah aku menanyakan alasannya?” Aku berhenti ketika dia menanyakan itu padaku.

Aku berpikir tentang apa yang harus aku lakukan, tapi kemudian aku menyadari bahwa dia telah menyatakan perasaannya kepadaku, dan aku setidaknya harus menunjukkan rasa hormat kepadanya dengan menolaknya. Aku berbalik dan jujur ​​mengatakan kepadanya mengapa. 

“RPG yang aku mainkan sekarang sedang berjalan lancar.. Mau tidak mau aku ingin melakukannya dengan cepat.”

“R…PG?” Nanamine mengulangi kata-katanya dengan bingung, mungkin karena dia tidak mengerti. 

Yah, aku tidak merasa ingin menjelaskannya secara panjang lebar. Aku telah melakukan tugasku dan aku hanya ingin pulang. 

“Sampai jumpa lagi, Nanamine. Jika boleh kukatakan, kamu akan segera menemukan penggantinya.” Dengan lambaian tangan, aku mulai berjalan lagi.

1 comment: